Hukum Waris

Masalah pewarisan ternyata tidak sederhana, menyangkut berbagai pihak. Bagaimana skema pewarisan berdasarkan hukum Islam dan perdata ?
Apakah Keterangan Waris itu ? Dan , mengapa harus membuat ?
Jika memperoleh tanah secara warisan , apa yang harus di lakukan ?
Bagaimanakah penghitungan waris anak adopsi , anak diluar kawin , anak yang masih dalam kandungan ?

 

Berdasarkan pengalamannya belasan tahun selaku praktisi , pengajar , dan pelatih kenotariatan , penulis menghadirkan serial Panduan Lengkap Hukum Praktis Populer . Setelah empat buku terbit dalam serial " Kiat - Kiat Cerda , Mudah dan Bijak " : Mendirikan Badan Usaha , Mengatahi Masalah Hukum Pertanahan , Hukum Syariah dan Hukum Jaminan Perbankan , dalam buku kelimanya ini , Irma Devita kembali hadir membantu Anda memahami seluk beluk hukum waris , baik dalam hukum Islam maupun hukum perdata .

 

Penulis menyertakan banyak ilustrasi , contoh kasus dan analogo dalam kehidupan sehari-hari. Tanya jawab masalah yang sering muncul pun menyertai pembahasan tentang hukum jaminan dalam perbankan . Ini memberikan wacana baru bahwa mempelajari dan menerapkan hukum itu sangat mudah dan praktis

 

Tak hanya masyarakat awam yang akan mendapatkan kiat praktis sebelum meminta bantuan notaris , para mahasiswa hukum dan / atau kenotariatan akan memperoleh pencerahan pula. Bahkan , para praktisi hukum akan mendapatkan alternatif solusi dalam menangani kasus hukum waris dan pewarisan

“Jangan anggap remeh , jangan biarkan orang kehilangan hak hanya karena tak punya pengetahuan hukum dan finansial yang memadai. Buku ini membantu Anda mengerti lebih banyak tentang konsekuensi keuangan akibat ketentuan hukum yang beraku di Indonesia ”

-- Ligwina Hananto
Perencana Keuangan Independen , CEO QM Financia

views: 311
sbg_selected_sidebar_replacement: a:1:{i:0;s:1:"0";}

Price: 65.000,00 IDR

Quantity
Loading Updating cart...